JAKARTA - Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso menyatakan bahwa pihaknya tidak akan membawa kendaraan baru pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Di IIMS nanti, Daihatsu hanya akan menampilkan produk eksisting saja, tidak akan ada produk baru," kata Hendrayadi Lastiyoso baru-baru ini.

Dia melanjutkan kehadiran Daihatsu pada ajang motor show di awal tahun ini, untuk mempertajam penjualan produk-produk Daihatsu di Tanah Air. "Seperti yang selalu saya sampaikan, bahwa tujuan Daihatsu dalam mengikuti IIMS adalah untuk mendukung penjualan," ucap dia.

Maka dari itu, pihaknya akan menyajikan berbagai program spesial yang akan dapat dimanfaatkan oleh pengunjung yang ingin membeli kendaraan baru dari Daihatsu pada ajang IIMS 2023.

Meski begitu, Hendrayadi belum bisa memberikan informasi secara detil mengenai program penjualan yang nantinya akan dijalankan pada ajang IIMS 2023.

Sebelumnya, IIMS 2023 akan diselenggarakan mulai 16-26 Februari 2023 di JIEPXO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang ini juga diikuti oleh 145 peserta dengan 45 peserta yang merupakan dari kendaraan roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik.

Kendaraan-kendaraan yang akan tampil di lantai IIMS 2023 diantaranya adalah Esemka, Audi, BMW, Citroen, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, MG, Mitsubishi, Nissan, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, Wuling dan juga VW.

Untuk produk roda dua, diantaranya adalah Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, Honda, Italjet, Kawasaki, KTM, Niu, PMA, Royal Enfield, Utomotcorps, Yadea dan juga Yamaha.***