KENDAL - Artis populer Indonesia, Chaca Frederica berhasil menjadi sorotan usai tak dikenali warganya saat membagikan bantuan banjir di Kendal du pekan yang lalu. Kejadian ini terjadi saat banjir menerjang Kendal, namum Chaca Frederica kembali menjadi perbincangan warganet setelah diunggah salah satu akun Instagram @lambegosiip.

Chaca merupakan istri dari Bupati Kendal, Dico Ganinduto. Netizen pun langsung ramai mengomentari video saat Chaca tak dikenali warganya. Wynne Frederica atau akrab dikenal dengan Chaca Frederica sendiri merupakan artis populer Indonesia yang telah wara-wiri di layar kaca.

Mulai dari dunia seni peran, hosting, model dan lain sebagainya. Sejak tahun 2015, Chaca menikah dengan Dico Ganinduto. Dimana pada Februari 2021 lalu, Dico resmi menjabat posisi sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah.

Namun, penampilan Chaca saat itu memang turut menjadi sorotan. Ia terlihat mengenakan balutan jaket hitam dengan celana longgar dan kerudung pashmina simple. Chaca juga tak terlihat menggunakan riasan, sehingga tak manglingi.

"Saking membumi banget, dandanan sederhana itu mungkin yang bikin orang enggak nyangka," komentar akun lucky menanggapi penampilan sederhana Chaca saat membagikan bantuan banjir pada warga Kendal.

GoNews Chacha Frederica saat membagikChacha Frederica saat membagikan sembako ke Warga. (Foto: Istimewa)

"Emang manglingi sih kaya bukan mba Chaca," timpal @ussyhasta dalam kolom komentar.

Tidak hanya tampilan yang manglingi, netizen pun turut mengomentari si Ibu warga Kendal yang tidak mengenal Chacha Frederica. "Si ibu pada mainnya kurang jauh. Bukan diliat jadi istri bupatinya, paling gak masa artis kaga kenal," tulis @ummi.

Namun banyak juga warganet yang setuju dengan penampilan Chaca yang justru tidak dikenali oleh warganya. "Enakan begini jadi gak perlu was-was ketika kemana-mana," tulis akun chaca.

Adalagi yang justru sama sekali tidak mengenali wajah Bupatinya, bagaimana bisa mengenali istri Bupati. "Kalau aku jangankan wajah istrinya, bupatinya aja kagak tau," komentar netizen lainnya.

Wah, sangat beragam sekali ya komentar netizen menanggapi video tersebut. Chaca Frederica sendiri padahal diketahui cukup aktif bersosialisasi dengan warganya, tentunya mengherankan ketika masih ada yang tidak mengenalinya. Artis sekaligus istri Bupati Kendal tersebut, saat ini tengah berusia 33 tahun dan telah memiliki seorang buah hati bernama Cassia.***