PEKANBARU - Indosat Ooredoo tahun ini akan menambah base transciever station (BTS) di Provinsi Riau, diantaranya akan difokuskan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Kampar.

Demikian disampaikan oleh Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru, Helmar Dodi di Pekanbaru, Jumat (24/1/2020). Ia juga menjelaskan bahwa jumlah BTS yang akan ditambah sampai saat ini belum final.

"Kalau jumlahnya masih belum final. Namun yang pasti jumlahnya puluhan lah. Nanti yang paling banyak itu di daerah Rohul dan Kampar," kata pria yang akrab disapa Uncu ini.

Namun, ia menuturkan hingga akhir tahun ini, ditargetkan akan dibangun sekitar 300 BTS. "Hingga akhir tahun 2019 kemarin jumlahnya diatas 260, angka pastinya saya masih belum pegang datanya," ujarnya.

Menurut Uncu lagi, penambahan BTS tersebut dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan konsumen untuk berinternet di kawasan pelosok.

"Penambahan BTS IM3 Ooredoo juga untuk lebih memperkuat jaringan internet di daerah sekaligus menjawab tantangan dan permintaan konsumen di daerah yang belum terlayani berinternet secara maksimal," terangnya.

Selain penambahan BTS, IM3 Ooredoo juga memiliki paket paket internet yang mengerti dan memahami kebutuhan konsumen. IM3 Ooredoo berharap bisa menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan lokal.

Seperti misalnya paket Freedom Combo. Paket Freedom Combo adalah paket Lengkap Terbaik dari im3 Ooredoo yang memungkinkan netter berselancar dengan mendapatkan layanan akses Internet Tanpa Batasan Waktu, Kuota Besar di semua jaringan, STREAM ON untuk streaming music & video, akses aplikasi sehari-hari dan YouTube swpuasnya, serta Unlimited Nelpon dengan kuota besar di semua jaringan.

"IM3 Ooredoo berharap bisa menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam & lokal," tukasnya.

Paket Freedom Internet ini, tambahnya, juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian. ***