DURI - Kabar gembira diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, melalui Dinas Pendidikan. Dimana beasiswa prestasi dan beasiswa tempatan, tahun ini akan tetap dilanjutkan.

"Kita tetap melanjutkan program beasiswa untuk kepada pelajar dan mahasiswa/i di Kabupaten Bengkalis, baik yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau sedang menjalani pendidikan di perguruan tinggi," ujar Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Supardi menjelaskan kepada GoRiau.com, Rabu (26/1/2016).

Beasiswa itu meliputi, beasiswa prestasi yang diperuntukkan bagi pelajar SMA yang akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, terang Supardi. Beasiswa tempatan untuk mahasiswa/i di perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Untuk beasiswa prestasi, perguruan tinggi dan jurusan yang sudah ditentukan menurut Perbup (Peraturan Bupati)," pungkasnya.

Dimana kedua beasiswa tersebut, masih dikatakan Supardi, akan diumumkan sekitar bulan Oktober dan September. "Kita akan informasi melalui media juga nantinya apa persyaratannya," tutup Supardi menjelaskan.***