PANGKALAN KERINCI - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) KM 110 Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Rabu (29/5/2019).

Akibatnya, salah seorang pengemudi yakni Dedi Sutrisno (29) warga Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan meninggal dunia.

Dedi adalah seorang pengemudi mobil Pickup L300 dengan nomor polisi BM 9320 TV. Ia mengalami luka serius dan meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda Leonardo S, Kamis (30/5/2019) menjelaskan, Truk Hino Head Traktor H 1759 BW yang dikemudikan Junaidi (32) warga Simalungun, Sumatera Utara bergerak dari arah Pangkalan Kerinci menuju Sorek.

Ads
"Truk Hino diduga bergerak dengan kecepatan tinggi tepat di Km 110 Desa Sorek Dua truk hilang kendali mengakibatkan kendaraan bergerak ke kanan jalan," ungkapnya.

Lanjut Paur Humas, dari arah berlawanan bergerak Pickup L300 diduga juga bergerak dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah terlalu dekat tabrakan keduanya tak terhindarkan.

"Mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan, sedangkan pengemudi Pickup mengalami luka-luka dibawa ke RS Medicare Sorek dan meninggal dunia," jelasnya, kepada GoRiau.*