TELUKKUANTAN - Masyarakat Kenegerian Kopah akan menggelar syukuran jalur Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing. Jika tak ada aral melintang, syukuran akan dilaksanakan pada Sabtu (7/9/2019) malam.

"Tadi malam masyarakat Kenegerian Kopah sudah rapat untuk menentukan jadwal syukuran dan disepakati pada 7 September mendatang," ujar Amrizal Amin, tokoh masyarakat Kenegerian Kopah, Selasa (3/9/2019) pagi di Telukkuantan.

Selain itu, lanjut Amrizal, masyarakat Kenegerian Kopah menginginkan Wabup Kuansing H. Halim datang pada kegiatan syukuran tersebut. Berbagi kebahagiaan atas prestasi yang ditorehkan jalur Limbago Sati Rantau Kuantan selama tahun 2019.

"Jadi, masyarakat sepakat untuk mengundang Wabup Kuansing, Pak Halim saat syukuran nanti," ujar Amrizal.

Selain akan mengundang Wabup Halim, masyarakat Kenegerian Kopah juga akan mengundang kepala desa se-Kuantan Tengah. Menurut Amrizal, prestasi yang ditorehkan jalur Limbago Sati merupakan kebanggaan masyarakat Kecamatan Kuantan Tengah.

"Alhamdulillah, di tingkat rayon Limbago dua kali juara I dan sekali runner up. Untuk tingkat nasional, Limbago juga mampu bertengger sebagai runner up," ujar Amrizal.***