JAKARTA - Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah DKI Jakarta) bersama seluruh komponen masyarakat Jakarta menggelar silaturahmi di Balai Agung Pemprov DKI Jakarta, Rabu, (24/4/2019).

Acara silaturahmi tersebut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Ketua DPRD DKI Jakarta, Pangarmabar, Kajati DKI jakarta, ketua KPU DKI dan Ketua Bawaslu DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi aparat keamanan baik TNI/Polri yang telah menjaga situasi kondusif selama pesta demokrasi (pemilu) berlangsung.

"Terimakasih setinggi-tingginya kepada segenap aparat keamanan yang sudah mengawal pemilu kita," ujar Anies.Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menilai, silaturahmi tersebut adalah momentum kebaikan, kedamaian untuk masyarakat Jakarta, dimana pesta demokrasi tersebut Ia anggap sudah berjalan aman dan damai.

"Pesta demokrasi memang belum selesai, masih ada tahapan tahapan selanjutnya. Terlebi hari ini dua perwakilan dari Capres 01 dan 02 sama-sama bersalaman menyampaikan pesan-pesan damai, menjadikan suasana menjadi dingin menjadi sejuk," ujar Kapolda.Ia juga mengimbau, 'mari bersama-sama menghilangkan perbedaan yang dulu, namun bersatu kembali untuk Jakarta yang damai'.***