TEMBILAHAN- Selama dua minggu, tepatnya pada Februari 2017, tiga orang warga Inhil menjadi korban kecelakaan lalu lintas hingga berujung kepada kematian.

Tiga orang tersebut adalah Yudi Astuti, Arkisman dan Amrah. Yudi Astuti, menghembuskan nafas terakhir karena motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara sepeda motor pada Kamis (23/2/2017) di Jalan Lintas Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kemudian Arkisman, yang saat kejadian mengendarai sepeda motor, bertabrakan dengan pengendara motor di Jalan Lintas Timur,KM 269, Dusun Tualang, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Senin (27/2/2017).

Sementara Amrah, menghembuskan nafas terakhir ketika sedang berjalan kaki dan tertabrak truk, Rabu (15/2/2017) di KM 292, Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning.

Paur Humas Polres Inhil, Iptu Heriman Putra, Kamis (27/4/2017) menjelaskan, perkara kecelakaan lalu lintas itu sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Tembilahan.

''Dua hari berturut-turut, Unit Laka Satlantas Polres Inhil melimpahkan perkara kecelakaan lalu lintas ke Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Negeri Tembilahan. Pelimpahan perkara ini disertai dengan penyerahan tersangka dan barang bukti tahap II,'' jelas Heriman Putra.(ayu)