PEKANBARU - Seorang pemuda bernama Amir Ahmad (24), yang berstatus mahasiswa ditemukan tewas didalam kos-kosan, yang berada di Jalan Manyar Sakti, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Mayat pria muda itu ditemukan oleh dua orang penghuni kos yang sama dengan korban, benama Anwar (30), dan Yogi (22), pada hari Selasa (26/1/2021) petang, sekitar pukul 18.00 WIB.

Awalnya, yang membuat dua orang saksi itu ke kamar kos korban, karena pada hari Senin (25/1/2021) petang, sekitar pukul 17.49 WIB, terdengar suara teriakan dari kamar kos korban.

Setelah saksi membuka pintu kamar korban, ternyata korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Atas temuan itu, para saksi langsung menghubungi aparat kepolisian dari Polsek Tampan, untuk menindaklanjuti penemuan mayat itu.

"Iya benar, setelah menerima laporan, tim opsnal langsung menuju lokasi kejadian, dan melakukan olah TKP. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena mengalami sakit," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, Selasa malam. ***