PEKANBARU - Untuk memastikan aktivitas, serta izin yang dikantongi oleh pihak Joker Poker Pub dan KTV, pihak Satpol PP Kota Pekanbaru bersama Satpol PP Provinsi Riau akan turun ke lokasi tempat hiburan yang belum lama berdiri tersebut.

Informasi ini disampaikan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang kepada media tidak lama setelah dirinya dihubungi pihak Satpol PP Provinsi Riau.

"Pihak Satpol PP provinsi menghubungi, mereka mengajak kita untuk turun memantau Joker Poker Pub dan KTV. Kita juga akan turunkan tim. Kita turun mengecek perizinan yang mereka kantongi," ujar Iwan Simatupang ditemui di kantornya, Senin (12/12).

Sebagaimana diketahui, Joker Poker Pub dan KTV adalah tempat hiburan di Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Binawidya. Tempat hiburan ini tengah menjadi sorotan elemen masyarakat, dan bahkan beroperasinya tempat hiburan ini ditentang oleh masyarakat.

Penolakan dari berbagai lapisan masyarakat dilakukan dengan menggelar aksi di lokasi tempat hiburan Joker Poker Pub dan KTV.

Menindaklanjuti persoalan ini, Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar rapat terkait tempat hiburan Joker Poker Pub dan KTV. ***