JAKARTA - Relawan buruh Sahabat Jokowi pimpinan Andi Gani Nena Wea yang juga Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) mengerahkan ribuan anggotanya dengan melakukan konvoi motor, ribuan anggota relawan buruh yang mencapai panjang 3 KM dari Kantor KSPSI Kabupaten Tangerang ke GBK, Sabtu (13/4).

Sejak pagi massa buruh sudah memenuhi area depan kantor KSPSI untuk mengikuti konvoi motor besar-besaran ke GBK. Jarak tempuh yang cukup jauh tidak menyurutkan semangat buruh untuk mengikuti kampanye akbar di GBK.

Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea yang juga menjabat Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Jokowi mengucapkan terima kasih atas semangat anggota KSPSI untuk bersama sama berjuang untuk memenangkan Jokowi.

Andi juga akan mengerahkan relawan buruh untuk mengawasi TPS-TPS di basis buruh, pihkanya sangat yakin Jokowi akan unggul dua digit apalagi melihat antusias masyarakat di kampanye terakhir di GBK yang memenuhi semua penjuru jalan di Jakarta.

"Relawan Buruh Sahabat Jokowi menginstruksikan juga relawan buruh di mancanegara untuk berjuang keras memenangkan Jokowi, kita punya cabang di Hongkong, Taiwan, USA dan banyak lagi," tandasnya.***