PEKANBARU - Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru - Provinsi Riau, Dr Hasnati melantik sejumlah pejabat Unilak di aula Pustaka Unilak, Kamis (28/6/2018).

Pejabat yang dilantik yaitu Ketua LPPM Unilak, Ir Latifa Siswati MP yang menggantikan Dr Eno Suwarno; Alexsander Yandra SIP, MSi sebagai Sekertaris LPPM; Dr Adi Rahmat SE MM sebagai Kepala Badan Penjamin Mutu; Trio Saputra SPsi, MSi sebagai Sekretaris Badan Penjamin Mutu, Sri Wahyuni MSi sebagai Kepala Bidang Akreditasi Pendidikan Pelatihan; Sri Roserdevi Nasution SSos, MSi sebagai Kepala Bidang Monev Audit Internal Akademik dan Non Akademik, Bayu Ferbriadi, SKom, MKom sebagai Kepala Bidang Data dan Informasi.

Rektor Unilak Dr Hasnati, dalam sambutannya berpesan kepada pejabat yang baru dilantik supaya amanah dan memberikan sumbangsih maupun pemikiran dalam memajukan Unilak.

"Terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga ini menjadi amal ibadah bapak-ibu," ucapnya.

Acara pelantikan yang berlangsung lancar ini dihadiri oleh dewan pengawas yayasan Raja Ali Haji Fadlah Sulaiman SH, MM, mantan Rektor Unilak Prof Syafrani, jajaran wakil rektor I II dan III, dekan, wakil dekan dan kepala badan dan lembaga dosen dan pegawai Unilak. ‌

Sementara itu, Ketua LPPM Unilak mengatakan, bahwa ini adalah amanah yang berat harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. "Semoga LPPM Unilak semakin maju dan mendapatkan dukungan," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dr Adi Rahmat usai pelantikan. Ia mengatakan, bahwa ini adalah amanah dan akan bekerja keras untuk memajukan univeritas. "Mohon doa dan dukunganya," ujarnya. ***