PEKANBARU - Meningkatkan silahturrahmi di bulan Ramadan merupakan hal yang baik. Hal tersebut dilakukan antara Universitas Islam Riau (UIR) dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melalui buka bersama sekaligus peringatan Nuzul Quran di Masjid Al Munawarah, Kampus UIR akhir pekan lalu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum YLPI Riau Dr Nurman MSi, Wakil Rektor I Dr Syafhendry, Wakil Rektor II Ir Asrol, Wakil Rektor III Ir Rosyadi, serta Dekan-dekan dan Ketua LPPM UIR di lingkungan Universitas Islam Riau.

Rektor UIR, Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL dalam sambutannya menyambut baik kemitraan antara UIR dan RAPP yang berjalan secara konsisten bukan hanya terkait kegiatan bulan puasa ini saja tetapi hal-hal lain di luar bulan puasa, baik akademik maupun non akademik.

"Kedepan kita tingkatkan baik kuantitas maupun kualitas kemitraan yang sudah terjalin. Kami juga berharap para mahasiswa juga bersama-sama ikut menjaga baiknya hubungan UIR dengan para stakeholders, baik perusahaan apalagi kalangan pemerintah atau forkominda," ujarnya.

Ads
Manager Stakeholder Relation (SHR), Wijatmoko mengatakan PT RAPP sangat senang bisa terus menjalin silaturahmi dengan Kampus.

"Kita bisa lihat pada ada hari ini dengan pihak UIR silaturahmi kita terus terjalin dengan baik. Perkembangan teknologi & Induistri terutama di APRIL grup butuh support berbagi pihak dan para stakeholders," terang Wijatmoko yang didampingi Campus Relations Tengku Kespandiar.

Dia berharap melalui kegiatan ini akan bisa lebih terjalin tali silaturrahmi yang lebih kuat lagi, sehingga dalam mensukseskan berbagai program kerja dari jalinan kerjasama yang dibuat, bisa terlaksana dengan baik. (rls)