JAKARTA - Kondisi pemain film senior, Ray Sahetapy, dikabarkan semakin kuat dan baik setelah melawan serangan stroke beberapa waktu lalu. Anak Ray Sahetapy, Rama Sahetapy, dan istrinya, Merdi Octavia, membagikan kabar baik tersebut melalui akun Instagram mereka.

Pada hari Lebaran kemarin, Rama dan Merdi Octavia memperlihatkan kondisi Ray Sahetapy yang semakin membaik kepada publik. Keduanya mengungkapkan rasa syukur mereka dan memohon doa dari teman-teman agar kondisi Ray Sahetapy terus membaik dari hari ke hari.

"Lebaran hari ke-3 bersama keluarga Sahetapy, ayah tercinta @raysahetapy semakin sehat dan kuat. Mohon doanya untuk kesembuhan ayah kami," ungkap Rama dan Merdi dalam unggahan Instagram mereka pada Senin (15/4/2024).

Unggahan tersebut langsung mendapat respons positif dari netizen yang turut bahagia dengan kemajuan kesehatan Ray Sahetapy. Salah satu netizen, dengan akun jeyrs***, bahkan menyebut Ray Sahetapy tetap ganteng dan awet muda meskipun tampak lebih kurus.

Dewi Yull, mantan istri Ray Sahetapy, juga turut mengungkapkan kebahagiaannya atas perkembangan kesehatan mantan suaminya tersebut. Menurutnya, kini Ray Sahetapy sudah jauh lebih sehat dan baik dibanding sebelumnya.

Merdi Octavia juga memberikan keterangan bahwa ayah mertuanya sudah mulai pulih dan bahkan sudah bisa beraktivitas seperti bermain gitar dan berjalan. Dia dan Dewi Yull tetap memberikan doa dan dukungan agar Ray Sahetapy cepat pulih sepenuhnya.

Kabar tentang serangan stroke yang menimpa Ray Sahetapy pertama kali diungkapkan oleh Rama Sahetapy dan Merdi Octavia pada tahun 2023 melalui akun Instagram mereka.

Dalam perjalanan pemulihan yang panjang, Ray Sahetapy kini kembali semangat untuk berkarya, membuahkan rasa senang dan haru bagi keluarga serta para penggemarnya. (Yazid N). ***