INDRAGIRI HILIR, GORIAU.COM - Raus Walid kembali dipercaya menahkodai Partai Golkar, setelah 20 Pengurus Anak Cabang (PAC) dengan bulat mendukung mantan Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) ini pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Aula Pondok Pesantren Syech Walid Thaib Saleh Indragiri Jalan Trimas Tembilahan, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, Sabtu (8/8/2015).

"Bangun solidaritas dan jaga kekompakan kader untuk merebut kembali kejayaan partai berlambang pohon beringin ini di Inhil," pesan Ketua Golkar Riau Dr Indra Mucklis Adnan kepada ketua terpilih, usai Musda.

Pesan yang sama juga disampaikan Indra untuk semua pengurus Partai Golkar yang sudah menyelesaikan Musda, kecuali Kota Pekanbaru.

"Semua pengurus harus menjaga kekompakan dan bangun konsolidasi sesuai amanat Mahkamah Partai," tegas Indra kepada GoRiau.com.

Sebelumnya, pada 27 Juli 2015 lalu juga telah dilaksanakan Musda Golkar Kabupaten Kampar, dimana KH Syafrizal terpilih sebagai ketua.

"Dari 12 kabupaten/kota, tinggal Kota Pekanbaru yang belum menggelar Musda. Saat ini masih dalam persiapan, mudah-mudahan dalam waktu dekat segera dilaksanakan," ujarnya.

"Dengan selesainya pelaksanaan Musda Golkar di semua daerah di Riau, selanjutnya akan dilakukan persiapan untuk pelaksanaan Musda Provinsi Riau yang rencananya akan digelar akhir tahun ini," pungkas mantan Bupati Inhil dua periode ini.(nal)