TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - PT Asuransi Mega Pratama (AMP) merupakan salah satu asurasi kecelakaan di Kabupaten Kuantan Singingi kembali membayarkan klaim kepada dua nasabahnya yang meninggal pada Senin (31/3/2014). Dua nasabah yang meninggal tersebut terdaftar di PT AMP dengan polis atas nama Muslim yang merupakan Ketua DPRD Kuansing.

Klaim tersebut dibayarkan kepada pihak keluarga alhmarhum dengan nama Susi Santri (24) dan Kailani (80), sama-sama warga Pulau Komang Sentajo yang meninggal pada Senin (31/3) dan sama-sama dikebumikan di Desa Pulau Komang, Kecamatan Sentajo Raya pada hari itu juga.

Kedatangan marketing pelayanan PT AMP yang didampingi pihak keluarga Muslim ke Desa Pulau Komang disambut haru keluarga yang ditinggalkan almarhum. Pihak keluarga almarhum mengaku sangat terharu dan berterima kasih dengan bantuan yang diberikan Muslim yang juga Ketua DPRD Kuansing ini, melalui pihak asuransi. 

Marketing Pelayanan PT Asuransi Mega Pratama Meri Wati, Selasa (1/4) mengatakan, pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Muslim, pemegang polis yang mengansuransikan sekitar seribu warga Desa Pulau Komang, Kecamatan Sentajo Raya.Disampaikan Meri, Muslim juga langsung melayat ke rumah duka pada Senin dan disambut tangis haru oleh pihak keluarga.

"Pak Muslim tampaknya disambut haru oleh pihak keluarga almarhum, terutama orangtua dari Susi (almarhumah). Almarhumah juga meninggalkan seorang anak usia 3 tahun," ujar Meri yang waktu itu juga ikut melayat.

Klaim asuransi pemegang polis Muslim yang mengansuransikan sekitar seribu warga Desa Pulau Komang ini, telah diserahkan kepada ahli waris almarhum pada Senin (31/3) malam.

Kederwananan Ketua DPRD Kuansing Muslim ini telah dilakukan sejak 6 tahun lalu, dimulai tahun 2008. Politisi partai Golkar ini mengansuransikan sekitar seribu warga Desa Pulau Komang Sentajo, yang merupakan tanah kelahiran Ketua DPRD ini.hks

--------------------------------------------------

Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081275940999 atau via email: [email protected]