SAMARINDA - Skuat Borneo FC  U 19 sudah bersiap penuh untuk menghadapi pertandingan semifinal Liga 1 U-19 2018. Di semifinal pada Kamis, 15 November 2018 mendatang di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Borneo menantang Persib.

Borneo lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B. Alhasil harus bertemu dengan Klub Persib Bandung yang tampil sebagai juara Grup A dengan sapu bersih tiga kemenangan di babak 8 besar.

Pelatih Borneo FC U-19, Ponaryo Astaman, mengatakan semua kekuatan tim di semifinal Liga 1 U-19 relatif merata. Tidak terkecuali Persib, yang kesulitan di penyisihan grup, tapi kemudian mampu sapu bersih di 8 besar.

"Peluang masih sama, semua tim berpeluang. Bisa saya katakan kalau Borneo FC U-19 ini karakternya sudah terbangun. Mental itu yang akan kami bawa ke semifinal dan mudah-mudahan ke final," tutur Ponaryo Astaman.

Terpenting, kata Ponaryo Astaman, para pemain jangan sampai tegang menjalani pertandingan semifinal. Harus percaya diri karena skuat Pesut Etam junior juga punya kemampuan. ***