SELATPANJANG - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIk, MH, melakukan pengecekan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) pada saat perayaan Natal 2019 dan menjelang Tahun Baru 2020.

Ikut mendampingi kapolres pada pengecekan yang dilaksanakan pada Rabu (25/12/2019), Kasat Intel Polres Kepulauan Meranti, AKP Syaiful, Kasat Reskrim, AKP Ario Damar SH SIk, Kabid Perdagangan Disdagprinkop Meranti Ade Suhartian, Ps. Kanit IV Ekonomi Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti, Aipda Yosef Hermawan, Ps. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Bripka Dedi Chandra, Ps. Kanit I Tipidum Reskrim, dan Bripka T. Erick Ghazali SH, serta sejumlah personil lainnya.

Dari hasil pengecekan didapatkan bahwa APMS PT Mas Arta Sarana yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Selatpanjang, untuk kesediaan stok BBM dalam persiapan menjelang pada saat perayaan Natal 2019 dan menjelang Tahun Baru 2020 di wilayah Kepulauan Meranti masih cukup hingga menjelang akhir tahun 2019.

Begitu juga dengan harga masih stabil yakni Premium/ 1 liter Rp6.450.000, Pertalite/ 1 liter Rp7.650.00 dan Solar/ 1 liter Rp5.150.00

Kemudian APMS Meranti Sofia Jaya Mandiri yang beralamat di Jalan Alahair, Selatpanjang, bahwa untuk kesediaan stok BBM dalam persiapan menjelang pada saat perayaan Natal 2019 dan menjelang Tahun Baru 2020 di wilayah Kepulauan Meranti juga masih aman dan harga juga masih stabil.

"Dari hasil pengecekan ketersedian bahan bakar minyak saat perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru 2020 masih aman dan dengan harga yang masih stabil," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat.***