PEKANBARU - PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) wilayah kerja (WK) Rokan membuka kesempatan bekerja untuk mengisi posisi Facility Engineer, Health Safety Security & Environment (HSSE) dan Security di seluruh area operasi di Provinsi Riau yang menunjang proyek drilling dan Chemical EOR.

Tenaga kerja profesional atau yang disebut juga tenaga kerja jasa penunjang (TKJP) ini akan melalui rekrutmen yang dilakukan oleh PT Inconis Nusa Jaya di HSSE dan Security dan PT Oryx Services di Facility Engineer.

"Aktivitas operasi PHR di WK Rokan meningkat seiring target penambahan 161 sumur tajak sejak alih kelola pada 9 Agustus lalu hingga akhir tahun ini. Tahun depan, target PHR lebih tinggi lagi, yakni 500 sumur tajak. Peningkatan aktivitas ini perlu didukung tenaga kerja yang handal, khususnya TKJP," ujar Sukamto Tamrin Vice President Corporate Affairs PHR.

TKJP adalah pekerja kontrak yang dibutuhkan untuk suatu proyek dan pada waktu tertentu saja. TKJP akan direkrut oleh perusahaan mitra kerja bukan oleh PHR langsung. Kesempatan menjadi TKJP ini terbuka lebar bagi putra-putri terbaik di Provinsi Riau yang ingin mengabdi di sektor energi.

PT Inconis Nusa Jaya, PT Oryx dan PHR sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Riau. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya.

Calon tenaga kerja dihimbau untuk berhati-hati dengan maraknya penipuan. Pastikan informasi yang anda dapatkan hanya dari situs dan akun resmi yaitu PT Oryx Services (www.abhitech.co.id) dan PT Inconis Nusa Jaya (www.inconis.com/jobs). ***