SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Rasa itu muncul setelah mereka mampu mengalahkan tim-tim papan atas seperti Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Sempat berkutat di papan bawah, secara perlahan Persebaya mampu merangkak naik. Kini tim berjuluk Bajul Ijo menempati urutan ke-10 klasemen sementara GO-JEK Liga 1 2018 dengan koleksi 41 poin.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menilai keberhasilan ini sebagai tanda kebangkitan. Tak tanggung-tanggung, dia menginginkan anak asuhnya bisa meneruskan performa positif di empat pertandingan terakhir.

"Lepas dari zona degradasi tetap ada yang dikejar. Saya tidak ingin melepas satu pun sisa pertandingan yang ada," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Untuk mencapai target tersebut, Djanur bakal menyiapkan tim terbaiknya. Persiapan maksimal terus dilakukan, terutama menatap laga tandang ke markas Bali United, Minggu 18 November 2018 mendatang.

"Kami ingin main fight dengan menurunkan komposisi terbaik di sisa pertandingan. Tujuan kita sekarang ingin banyak memenangkan pertandingan," ujar Djanur. ***