MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija sudah menentukan siapa yang akan menjadi bek kiri Arema FC pada laga melawan PSIS Semarang, Sabtu (30/8/2019). Pada laga pekan ke-17 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 ini, Milo akan memilih Nasir.

Milo sebelumnya sempat bimbang terkait siapa yang akan mengisi posisi bek kiri. Johan Ahmat Farizi dipastikan absen. Sedangkan Alfin Tuassalamony sedang tidak berada dalam performa terbaik.

Arema FC sebenarnya masih punya Ricky Ohorela untuk posisi bek kiri. Hanya saja, pemain asal Tulehu tersebut dalam kondisi baru sembuh dari cedera. Nasir pun akan menjadi pilihan utama.

"Tentu saja, kami akan memainkan Nasir," kata Milo.

Indikasi pemain asal Tuban tersebut bermain nampak jelas karena dia hadir dalam sesi jumpa pres hari Jumat (30/8). Sesuai regulasi, pemain yang hadir di jumpa pers harus dimainkan sebagai pemain inti.

Nasir sejatinya bukan pemain yang secara natural bermain di posisi bek kiri. Pemain berusia 23 tahun tersebut posisinya gelandang sayap. Akan tetapi, Milo punya pertimbangan khusus.

"Nasir bermain bagus saat melawan Persebaya Surabaya. Dia bermain di bek sayap, bukan posisinya. Tetapi saya rasa posisi ini bisa membuat dia berkembang menjadi pemain lebih baik," lanjut Milo.

Nasir sendiri siap menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Milo. Mantan pemain Persatu Tuban tersebut bertekad untuk membawa Arema FC meraih poin penuh pada laga melawan PSIS Semarang.

"Kita harus maksimalkan pertandingan besok malam kalau bisa kita dapat poin penuh di kandang sendiri," tekad Nasir. ***