PEKANBARU - Mengusung tema dengan menu makanan nusantara yang sehat namun tetap bercita rasa melayu, Daoen Cafe dan resto hadir dengan konsep makanan yang tak biasa.

Berdiri sejak 27 Februari 2015,  kafe ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Pekanbaru dengan kuliner sehat berupa olahan menu dari bahan ayam organik sebagai unggulannya.

Terletak di Jalan Arifin Ahmad,  nomor 139, Pekanbaru, Riau,  membuat Daoen cafe dan resto mudah di jumpai.

Jika ingin berkunjung ke Daoen ini, pengunjung tidak perlu khawatir karena disini terdapat parkiran yang cukup luas. Jadi, untuk berkumpul dan membawa teman dalam jumlah banyak tidak perlu khawatir kehabisan lahan parkir.

Dilihat dari depan, cafe ini memiliki 2 lantai pada bangunannya. Pada lantai satu pengunjung akan disambut oleh pemandangan hijau dan sejuk dengan banyaknya tanaman di dalam kafe.  Sehingga memberikan suasana yang nyaman dan menyegarkan seakan pengunjung berada di teras belakang rumah sendiri.

Selain itu, di lantai satu pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas free wifi dan free karaoke yang bebas digunakan. Sini terdapat beberapa spot foto yang menggambarkan ciri khas dari Daoen kafe yang bisa kamu posting di media sosial.

Jika ingin mengadakan diskusi bersama kelompok, ada baiknya untuk memilih lantai dua,  karena di lantai dua khusus diperuntukkan untuk ruang diskusi. Dengan beberapa fasilitas pendukung seperti proyektor dan sound system yang sengaja di sediakan oleh pemilik untuk membuat kenyaman kepada pelanggan.

Selain tempat yang nyaman, di sini pengunjung akan disuguhi menu  yang tak kalah menarik yaitu dari bahan utama dari daging ayam organik. Olahan ayam organik ini dijamin sehat karena ayam diolah dan bersumber dari pertenakan yang menerapkan sistem ternak jenis ayam ras tanpa konsentrat, suntik dan pemberian hormon pemacu pertumbuhan.

Untuk kamu yang belum pernah ke Daoen cafe ini, ada baiknya mencoba menu makanan favorit disini , yaitu ayam mentega, ayam panggang,  ayam rica-cica, yang pastinya tak terlepas dari bahan dasar daging ayam organik.

Menu makanan disini pun cukup beragam, mulai dari western food untuk kamu yang menyukai makanan seperti Spaghetty, chicken wings,  dan burger. Di kafe ini juga menyediakan menu makanan khas melayu seperti gado-gado. Selain itu masih ada  soto dan sup ayam. Yang pastinya tidak meninggalkan cita rasa serta daging ayam organik.

Untuk harga menu makanan sendiri pengunjung tidak perlu khawatir, karna harga yang di tawarkan di Daoen kafe cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 30.000.

Selain itu, pemilik kafe Yanuar, juga memberikan penawaran berupa paket makan hemat dengan harga yang bersahabat, "kami  menyediakan paket hemat dengan harga Rp22.000 sudah termasuk lauk, nasi, dengan sambal yang bisa dipilih sesuai selera serta minuman, " ungkap pemilik cafe Daoen Yanuar.

Pada menu minuman sendiri, di Daoen ini juga ada minuman yang tak kalah menarik yaitu es air mata pengantin, minuman yang patut di coba karna minuman itu merupakan minuman ciri khas melayu. Dengan harga menu minuman yang cukup bervariasi yaitu berkisar dari harga Rp 5.000 sampai Rp 25.000. ***