PEKANBARU - Sosok mayat lelaki tanpa identitas atau Mr X ditemukan tewas di depan Ruko Pondok Jamu Seduhan, Jalan SM Amin, Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Awalnya, pria itu ditemukan oleh warga bernama Lubis (56), pada hari Selasa (24/11/2020), sakitar pukul 05.30 WIB.

Saat itu Lubis melihat korban saat akan shalat subuh. Ia melihat ada seorang lelaki yang terbaring di lokasi kejadian. Pada saat itu korban masih mengalami megap-megap atau kejang-kejang.

Melihat hal itu, Lubis langsung melaporkan apa yang ia lihat kepada aparat kepolisian dari Polsek Tampan.

"Saat kita datangi ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dari keterangan warga sekitar, korban datang dari daerah Belilas menggunakan bus,'' terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, Selasa siang.

Selanjutnya Ambarita menjelaskan, saat ini jenazah pria tanpa identitas itu, sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi, dan menunggu jika ada keluarganya yang merasa kehilangan.

"Korban tidak ada bawa barang apa-apa, dan hasil pemeriksaan awal juga tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban. Apabila ada keluarganya yang merasa kehilangan, silahkan hubungi ke Polsek Tampan, atau aparat kepolisian terdekat," tutup Ambarita. ***