MAGELANG - Tim Mitra Kukar U-19 kembali mengukir hasil mengecewakan. Pada laga ke-10 di Grup C Liga 1 U-19 2018 di Stadion Gemilang, Magelang, Senin, 29 Oktober 2018, Naga Mekes junior kalah 1-2 dari PSM Makassar U-19.

Hasil ini membuat Mitra Kukar U-19 menutup perjalanan di Liga 1 U-19 musim ini dengan menyedihkan.

Dari 10 laga di Grup C, tim asuhan Rudy Eka Priyambada ini mencatat dua kemenangan, tiga kali imbang dan lima kali kalah. Akibatnya, Mitra Kukar U-19 kini harus berada di peringkat keempat dari enam kontestan Grup C.

Namun posisi ini masih dapat berubah karena pesaing terdekat yakni Arema FC U-19 yang mengumpulkan nilai tujuh baru akan melakoni laga terakhir pada Selasa 30 Oktober 2018.

Jika Arema FC mampu menang di laga terakhirnya, maka posisi Mitra Kukar U-19 akan melorot satu strip.

Mitra Kukar U-19 juga gagal lolos ke babak 8 Besar Liga 1 U-19 2018. di Grup C ini, ada PSM Makassar U-19 dan Persipura U-19 yang sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya.

“Ada banyak sekali yang harus dievaluasi dari tim kami musim 2018 ini. Mulai dari lini belakang, tengah hingga lini depan,” tegas pelatih Mitra Kukar U-19, Rudy Eka Priyambada.

Khusus untuk laga terakhir lawan PSM Makassar U-19 sore tadi, Rudy Eka mengatakan pemainnya kembali menunjukkan inkonsistensi dalam performa permainannya.

“Mungkin anak-anak merasa kelelahan karena jadwa yang sangat padat dan harus berpindah-pindah lokasi,” tandas dia.

Mantan pelatih Mitra Kukar senior ini memastikan apa yang didapat musim ini akan menjadi evaluasi yang berharga bagi timnya kedepan.***