BEKASI - Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, sepertinya kembali membawa hal manis bagi Perseru Badak Lampung FC. Bagaimana tidak, tiga poin kembali didapatkan mereka ketika menantang Persija Jakarta pada pekan ke-17 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 Minggu (1/9/2019). Tim berjuluk Laskar Saburai itu menang 1-0.

Sebelumnya pada pekan ke-14, Reva Adi dkk. juga mendapat tiga poin di stadion berkapasitas 30.000 penonton ketika bertemu Bhayangkara FC. Saat itu, tim asuhan Milan Petrovic tersebut juga menang 1-0.

Pelatih Milan Petrovic tidak menampik stadion yang berada di Kota Bekasi ini membawa keberuntungan bagi timnya. Apalagi sepanjang laga Macan Kemayoran memberikan gempuran namun gawang Yoewanto Benny tetap perawan hingga 90 menit.

"Saya sangat senang bermain di sini, dengan kemenangan lawan Bhayangkara sebelumnya dan sekarang menang atas Persija. Dengan kemenangan ini juga saya yakin ada penangkal selanjutnya," ujar Milan usai laga.

"Namun saya juga bersedia bermain di stadion manapun yang ada di Indonesia, tidak ada masalah. saya sangat respek dengan Stadion Patriot ini dan saya berharap kemenangan di Patriot dapat menjadi penyemangat ketika bermain kandang," katanya menambahkan.

Eks Arema FC ini juga menjanjikan setelah kemenangan ini ia yakin timnya akan berubah saat putaran kedua nanti. “Kami berharap dapat memberikan yang terbaik di laga ke depan. Seperti janji saya kami akan lebih baik di putaran kedua," imbuh Milan.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Badak Lampung masih tertahan di papan bawah dengan menempati posisi ke-14. Mereka mengantongi 16 poin dari 16 laga. ***