PEKANBARU - Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Meranti menghadiri musyawarah daerah (musda) BEM se-Riau VII di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau, dengan tema "Mahasiswa Hebat Bersinergi Mewujudkan Riau Hijau dan Bermartabat", pada Senin (23/12/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Assisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie, Wakil Rektor III Unilak, Asisten Wakil Rektor III, Koordinator Pusat BEM se-Riau, Presiden Mahasiswa Unilak, dan seluruh Deligasi Mahasiswa 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Menurut Andika Putra, dari Mahasiswa STKIP Meranti, dalam kegiatan musyawarah daerah BEM se-Riau ini sangat luar biasa sehingga menjadikan kekeluargaan dari kampus yang ada di Provinsi Riau.

"Walaupun kami berbeda almamater namun kami tetap kelurga dan di naungan mahasiswa-mahasiswi, dengan terbentuknya ke pengurusan yang baru ini kedepannya akan terus berjuang bersama lagi dan semangat memperjuangkan hak mahasiswa, hak masyarakat dalam terbentuk BEM se-Riau," ungkapnya. (rls)