SELATPANJANG - Lima Perwira Polres Kepulauan Meranti, Riau dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), bertempat di Mapolres Kepulauan Meranti, Jumat (30/8/2019).

Sertijab berdasarkan KEP Kapolda Riau Nomor : KEP/506/VIII/2019 Tanggal 15 Agustus Tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Hadir dalam Sertijab, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, Wakapolres Kompol Irmadison SH, Kabag Ops Kompol Joni Wardi S.H, Kabag Sumda Kompol Areng Swarsono, Kabag Ren AKP Amir Husin, Kasat Intelkam AKP Syaiful, Kasat Reskrim AKP Ario Damar S.H, S.IK, Kasat Binmas AKP Jufri S.H, Para Kapolsek Jajaran Polres dan Personil Polres Kepulauan Meranti.

Adapun kelima perwira yang disertijab yakni, Iptu Roemin Putra SH NRP 78010047 Kapolsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Riau, Iptu Sahrudin Pangaribuan NRP 74120751 Kapolsek Rangsang Barat Polres Kepulauan Meranti Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau.

Kemudian, Ipda Jendri Adekson Lubis SH NRP 80010135 Kanit Idik IV Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Rangsang Barat Polda Riau, Iptu Bonardo Purba S.H NRP 78050201 Kapolsek Tebing Tinggi Barat Polres Kepulauan Meranti Polda Riau diangkat dalam Jabatan baru sebagai Ps. Kanit Intelkam Polsek Dumai Barat Polres Dumai Polda Riau

Selanjutnya, Ipda Antonius Gion Simamora S.H NRP 81110038 Kanit Idik I Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Tebing Tinggi Barat Polres Kepulauan Meranti Polda Riau

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH, dalam amanat Inspektur upacara menyampaikan bahwa kegiatan serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar untuk mencapai dinamika penyegaran untuk pengabdiannya.

"Sebagai Kapolres saya mengucapakan terimakasih serta mohon maaf kepada para pejabat yang sudah bertugas dan berdedikasi di Polres Kepulauan Meranti," ujar La Ode.

Kepada Bhayangkari La Ode juga mengucapkan terimakasih telah mendukung suami dalam penugasannya semoga kedepanya ibu Bhayangkari supaya lebih mendukung lagi kepada penugasaan para suami mereka.

"Untuk pejabat baru saya ucapkan selamat semoga bisa menjaga amanah dan promosi jabatan yang telah diberikan oleh pimpinan," tuturnya.

La Ode juga yakin dan percaya kepada pejabat baru bisa menjalakan tugas dan tanggung jawab atas jabatan yang telah diberikan.

"Semoga bisa tercapai apa yang kita harapkan semua, untuk pejabat baru saya ucapkan sekali lagi selamat atas promosi jabatan ditempat yang baru," pungkasnya.***