MEDAN - Skuat Klub PSMS Medan kembali ke Medan. Ini setelah mereka mendapatkan kepastian laga tunda melawan PS Tira yang rencananya digelar di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Rabu, 14 November 2018, diundur.

Sekretaris Umum PSMS, Julis Raja, mengungkapkan bila penundaan ini melegakan. Pasalnya jadwal pertandingan Ayam Kinantan menjadi sangat mepet, bila harus menjalani laga tunda tersebut.

Berdasarkan jadwal yang ada, setelah melawan PS Tira, PSMS harus menghadapi Madura United FC pada Jumat 16 November 2018. Setelah itu pada 24 November 2018 pergi ke Jayapura untuk menantang Persipura.

Situasi itu yang membuat PSMS meminta pengunduran jadwal untuk laga tunda melawan PS Tira. Dan, akhirnya pertandingan itu akhirnya digeser menjadi pada 5 Desember 2018.

"Setelah dari Bali melawan Persib, para pemain kemudian balik ke Medan. Tidak ke Bogor. Sebelum ini rencananya dari Bali ke Bogor," tutur Julius Raja.

"Dengan begini kami bisa napas untuk menghadapi Madura United. Setelah itu melawan Persipura. Kami berharap bisa maksimal," tutur Julius Raja. ***