YOGYAKARTA - Borneo FC sudah mulai memperlihatkan performa menjanjikan. Dua kemenangan beruntun yang didapat Sultan Samma dan kawan-kawan dari laga sebelumnya diharapkan menambah motivasi untuk laga-laga pada Seri 3 BRI Liga 1 2021-2022.

Terdekat, Borneo FC bersua Persela Lamongan, Selasa (23/11/2021). Laga ini cukup penting untuk menentukan jalur positif Pesut Etam bisa berlanjut atau tidak.

"Saya menganggap semua pertandingan musim ini penting. Jadi lawan Persela mau skor berapa saja yang penting hasilnya menang," ujar Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Memantik motivasi para pemain, Dandri menyebut siap mengapresiasi kerja keras Sultan dkk di lapangan. Yakni menjanjikan bonus besar jika berhasil memenangkan pertandingan.

"Pasti ada konsekuensi yang dipertanggungjawabkan semua elemen tim. Tapi kami dari manajemen sangat berharap tren yang sejauh ini didapat bisa konsisten," harapnya.

Namun disadari Dandri, kompetisi musim ini sangat ketat. Hal tersebut juga tak terlepas dari padatnya jadwal pertandingan yang menguras pikiran serta tenaga.

"Fisik pemain diuji dengan rentetan pertandingan yang padat. Tapi ya ini bagian dari perjuangan. Semoga bisa dilewati untuk kembali ke papan atas," pungkasnya. ***