RENGAT - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Lintas Rengat-Pematang Reba, Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Selasa (12/9/2017) malam. Satu orang dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dirangkum GoRiau.com, korban tewas diketahui bernama Hendri (17), warga Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Korban menderita luka parah pada bagian kepala setelah sepeda motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan sepeda motor Supra X yang dikendarai Rahmat (20) warga Kampung Dagang Rengat.

"Keduanya datang dari arah berlawanan. Sepeda moror KLX BM BM 3031 V dikendarai oleh Dendi (17) berboncengan dengan korban Hendri melaju dari arah Rengat, sedangkan sepeda motor Supra X yang dikendarai Rahmat datang dari arah Pematang Reba," kata Iben, salah seorang warga Rengat kepada GoRiau.com.

Korban tewas akibat luka parah pada bagian kepala serta patah tulang dibeberapa anggota tubuh. Diduga, kepala korban retak akibat terbentur ke aspal, sehingga tewas di lokasi kejadian, sebut Iben.

Selain itu, dua pengendara sepeda motor, Dendi dan Rahmat juga mengalami luka parah pada bagian kepala dan kaki. "Keduanya kritis dan saat ini sudah dilarikan ke RSUD Indrasari Pematang Reba," pungkas Iben menuturkan.

Sementara itu, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari melalui petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Inhu Bripka Dodi W, membenarkan kejadian itu.

Dikatakannya, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 19.48 WIB. Satu orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan dua orang lainnya mengalami luka parah.

"Guna proses hukum, saat ini kasus kecelakaan tersebut langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Inhu," singkat Dodi.(Jef)