PEKANBARU - Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof Herri mengunjungi Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru - Provinsi Riau pada Jumat (29/6/2018). Ia juga didampingi oleh Rektor Univeritas Baiturrahmah, Prof Dr Ir Musliar Kasim MS dan DR Alfitri MS selaku Sekretaris Univeritas Dharma Andalas.

Kunjungan tiga pimpinan lembaga ini dalam rangka menjalin kerjasama sesama perguruan tinggi swasta yang ada di wilayah Kopertis X meliputi Provinsi Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi.

Rombongan ini sendiri disambut dengan ramah oleh Wakil Rektor I Unilak, Dr Junaidi, Wakil Rektor II Unilak Erminasari STP, MSC dan Wakil Rektor III Unilak Dr Eddy Asnawi.

Selama hampir satu jam kunjungan ke Unilak, mereka berdiskusi ringan antar pimpinan perguruan tinggi. Topiknya untuk memajukan dunia pendidikan khusus di lingkungan kampus.

Usai diskusi, rombongan dari Provinsi Sumatera Barat ini melanjutkan kunjungan melihat berbagai fasilitas yang ada di Unilak seperti gedung perpustakaan, pembangunan gedung Pascasarjana, berkeliling Unilak melihat fakultas dan gedung PKM Unilak.

Wakil Rektor I Unilak Dr Junaidi menyebutkan, bahwa kunjungan mereka dalam rangka untuk mempererat kerjasama antara Kopertis X, Baiturrahman dan Universitas Dharma Andalas dengan Unilak.

"Kita berharap akan adanya kerjasama antar perguruan tinggi yang lebih erat," ungkap Junaidi. ***