TEMBILAHAN -Kapolres Indragiru Hilir (Inhil), AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas, Ipda Esra mengatakan, Polres Inhil kembali melaksanakan kegiatan rutin Jumat Barokah. Sebanyak 40 paket nasi kotak dibagikan kepada panti asuhan di Tembilahan, Jumat (17/9/2021).

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Inhil kepada anak-anak yatim di panti asuhan.

“Hari ini, kami menyalurkan bantuan dari Polres Inhil berupa paket nasi kotak untuk makan siang, kepada anak-anak yatim-piatu di panti asuhan,” ungkap Ipda Esra, kepada GoRiau.com dalam keterangan tertulis.

Adapun jumlah nasi kotak yang dibagikan Polres Inhil sebanyak 40 paket yang telah distribusikan kepada dua panti asuhan di Tembilahan, yakni Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Ipda Esra mengatakan, semua pihak di Polres Inhil bersyukur karena dapat turut berbagi. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban panti asuhan.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk panti asuhan yang kami datangi," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan rutin Polres Inhil itu, dilakukan secara bergiliran setiap hari Jumat oleh personel Polres dengan mendatangi kelompok masyarakat, secara bergiliran pula masyarakat menerima bantuan.

"Doakan kami agar selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegakkan hukum. Kami juga berharap, hubungan masyarakat dan polisi semakin dekat dan hangat," imbuh Ipda Esra, menutup.***