TELUKKUANTAN - Puluhan anak-anak di Panti Asuhan Darussalam Pangean terlihat bahagia menyambut kedatangan rombongan komunitas EDRG Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jumat (20/3/2020) malam.

Dalam acara makan malam tersebut, komunitas EDRG Kuansing memotivasi anak-anak di panti asuhan untuk tetap semangat dan rajin belajar.

"Dengan hadirnya kita, memberikan semangat kepada mereka untuk giat dan rajin dalam menimba ilmu," ujar Rio Setiawan, Ketua EDRG Kuansing didampingi Zulkarnain selaku humas.

Menurut Rio, anak yatim perlu mendapat perhatian semua pihak. Apalagi, sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadan. "Jangan sampai mereka bersedih, kita ini adalah orangtua mereka."

"Karena itu, kami dari komunitas EDRG Kuansing menyambangi Panti Asuhan Darussalam Pangean. Alhamdulillah, kita bisa berbagi bersama mereka," tambah Rio.

Anak-anak yang ada di Panti Asuhan Darussalam Pangean mengucapkan terimakasih kepada EDRG Indonesia Kuansing. Mereka mendoakan, agar EDRG semakin jaya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

EDRG adalah mata uang digital yang diciptakan oleh Inhul Hadi, SE, MSi berpusat di Indragiri Hulu. Mata uang digital ini dikembangkan melalui teknologi yang ada di EDC Blockchain. Sampai saat ini, sudah banyak masyarakat yang menjadi member menikmati manfaatnya.***