TEMBILAHAN-Warga di Kelurahan Sungai Beringin, Indragiri Hilir (Inhil), Riau dikejutkan dengan munculnya jejak kaki misterius di sekitar perkarangan rumah mereka, belum diketahui pasti pemilik jejak kaki tersebut, namun warga menduga harimau dan beruang.

Salah seoang warga Sungai Beringin, Nia Sari kepada GoRiau.com menceritakan, ia pertama kali melihat jejak kaki tersebut beberapa hari yang lalu, dan langsung mengaabdikan gambar tersebut.

"Jejak kakinya tepat di belakang dan di samping rumah saya, saya juga tidak tahu itu kaki apa, karena tidak pernah lihat langsung hewannya," cerita Nia.

Namun Nia menambahkan, tetangga rumahnya mengaku pernah melihat sosok hewan besar yang hanya datang di malam hari.

Ads
"Tetangga saya ada lihat, dia bilang antara harimau dan beruang, tidak terlalu jelas katanya karena malam hari," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek Tembilahan, IPTU Zulhendra mengaku belum menerima adanya laporan terkait adanya hewan buas tersebut.

"Kita belum monitor, jadi tidak bisa membenarkan apakah itu memang harimau atau hewan buasa lainnya," sebut Zulhendra.(ayu)