JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengharapkan tuah Stadion Utama Gelora Bung Karno dapat membantu mereka meraih kemenangan. Persija sendiri menghadapi PSM Makassar dalam laga tunda Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Pada dua laga sebelumnya di stadion berkapasitas kurang lebih 70 ribu tersebut, Macan Kemayoran gagal mendulang poin saat menjamu Persib Bandung dan Arema FC. Saat itu, tim asuhan Julio Banuelos hanya memetik satu poin saja dari dua laga tersebut.

Kini kembali bermain di SUGBK saat menjamu PSM, Simic ingin timnya kembali meraih poin penuh. Apalagi mereka pernah mengalahkan tim asuhan Darije Kalezic dengan skor 1-0 pada Final leg pertama Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

“Setiap saya bermain, berlatih, saya merasa bangga dan bahagia di SUGBK. Bagian dari cerita saya bisa bermain di stadion ini. Semoga stadion ini membuat kami bahagia karena bisa kembali meraih poin penuh di kandang,” ujar Simic, Senin (26/8).

Eks Melaka United ini juga mengajak para Jakmania untuk datang langsung ke SUGBK. Harapannya, dukungan penuh suporter menjadi pelecut para pemain memberikan hasil positif di rumah sendiri. 

“Saya berharap lawan PSM mereka bisa berbondong-bondong datang ke SUGBK karena laga ini sangat penting untuk kami, dan besok kita bersama-sama untuk bangkit,” tambahnya.

Pertandingan tersebut penting untuk dimenangkan oleh Macan Kemayoran yang membutuhkan poin penuh guna mendongkrak posisi di klasemen. Saat ini Persija berada di posisi ke-15 dengan 13 poin dari 12 laga yang baru mereka jalani. ***