TELUKKUANTAN - Masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sangat risau dengan minimnya lampu penerangan jalan di Kota Telukkuantan, terutama jalan menuju fasilitas umum.

Seperti jalan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Telukkuantan. Dari sekian banyak lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dari Simpang TK Pembina sampai ke RSUD, hanya beberapa yang menyala.

"Menyeramkan. Serasa memasuki hutan belantara," ujar Nurul, warga Telukkuantan yang baru saja pulang menjenguk saudaranya di RSUD Telukkuantan, Kamis (2/8/2018) malam.

Menurut Nurul, tidak hidupnya lampu PJU menuju RSUD ditambah dengan semak belukar di kiri kanan jalan membuat suasana semakin seram.

Hal yang sama juga dikeluhkan oleh Rian. Ia berharap, pemerintah memperbaiki lampu PJU yang rusak. Menurutnya, lampu PJU tak hanya menerangi jalan tapi juga mempercantik kota saat malam hari.

"Tak hanya lampu PJU ke RSUD yang mati, tapi sebagian besar di ruas jalan utama Kota Telukkuantan ini tak menyala. Semoga hati pemimpin kita tergugah untuk menyalakannya," tutur Rian. ***