BEKASI - Hasil buruk diraih Barito Putera saat bertadang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ketiga Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019) malam WIB. Laskar Antasari julukan Barito dipaksa pulang dengan kekalahan telak 2-4.

Hasil ini semakin menyudutkan posisi Barito di papan klasemen sementara Shopee Liga 1. Hanya meraih satu poin dari tiga laga yang dijalani, skuat asuhan pelatih Jacksen F Tiago kini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Tak hanya itu, lini pertahanan Barito yang dikomandoi oleh Artur Vieira sudah kebobolan enam gol, berbanding terbalik dengan gol yang diciptakan, yakni tiga gol.

Dalam laga ini, legiun asing Bhayangkara FC, Flavio Junior mencetak hattrick dan satu gol tambahan dari Ramiro Fergonzi. Barito hanya mampu mencetak gol hiburan melalui sepakan Evan Dimas dan gol bunuh diri Herman Dzumafo di penghujung laga.

Hasil buruk ini sangat disesalkan Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Ia pun hanya bisa mengucapkan selamat kepada tim lawan, Bhayangkara FC yang mampu mendominasi permainan.

"Permainan kita di bawah level yang seharusnya. Kami pantas kalah, semuanya. Kami kalah di semua aspek dalam laga ini," ujarnya. ***