JAKARTA -- Artis Jennifer Dunn yang kini menjadi istri Faisal Harris, kabarnya merupakan istri ketiga dari almarhum Ustaz Jefry Al Buchori alias Uje.

Dikutip dari Suara.com, sahabat Jennifer, Firman Chandra, mengaku tidak mengetahui hal itu.

''Saya terus terang secara fakta belum ada kabar, belum ada informasi terkait dengan hal hal tersebut. Saya sebenarnya enggak bisa berkomentar, saya belum dapat informasi yang validnya,'' ucap Firman, sahabat Jennifer Dunn melansir tayangan Status Selebriti SCTV.

Dia justru mempertanyakan alasan mengapa Umi Pipik membongkar poligami yang dilakukan suaminya yang sudah meninggal.

''Sudah almarhum, meninggalkan dunia, semestinya doa sajalah, tutup saja. Justru kalau memang ditanyakan ke saya, justru saya jadi pertanyaan lagi, apa tujuan Umi Pipik menceritakan ke publik?,'' ujarnya.

Umi Pipik sebelumnya pernah menjelaskan alasan mengapa dirinya membongkar poligami yang dilakukan mendiang suaminya.

Yakni mengantisipasi adanya hubungan asmara yang dijalin putrinya dengan anak laki-laki Uje dari istri yang lain.

''Kenapa harus saya infokan karena satu, bagaimana pun juga kan anak saya sama anak beliau kan satu darah ya. Karena ini kan anak laki-laki ya, kalau dia nanti sudah besar lalu ketemu dengan anak gadis saya, lalu mereka berhubungan tanpa mereka tahu mereka satu darah, ini kan bahaya, enggak boleh dalam agama,'' ungkap Umi Pipik.

Sebelum muncul nama Jennifer Dunn, artis Oki Setiana Dewi disebut sebagai istri ketiga dari Ustaz Jefri. Baik Oki maupun Umi Pipik membantah hal itu.

''Masya Allah, nggak, itu tidak benar, bukan ustazah Oki. Saya berteman baik sama beliau, bersahabat, jadi bukan beliau, pokoknya adalah. Kan tidak etis saya menyebut walau publik figur, ya udahlah jangan dibesar-besarin lagi dengan yang ketiga,'' tutur Umi Pipik.

Yang menjadi fokus Umi Pipik adalah mencari anak dari istri kedua mendiang Uje. Oleh karena itu, ia tak mau istri ketiga yang publik figur itu ikut terseret.

''Karena saya kan fokusnya dengan yang (istri) kedua karena ada anak dan yang saya inget di tayangan kemarin ada yang menyangkutpautkan Oki, Masya Aallah itu,'' pungkas Umi Pipik.***