DURI - Kejadian Innova tabrak 5 batang pohon di Taman Median Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Mandau, Minggu (16/4/2017) terulang lagi. Senin (17/4/2017) subuh sekitar pukul 04.00 WIB, sebuah Innova Silver dengan nomor polisi BA 1292 AC menabrak sebatang pohon di lokasi yang sama.

Pantauan GoRiau.com (GoNews Grup), mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup berat. Bagian depan penyet, kaca bagian belakang sebelah kiri pecah, pintu depan kanan dan kiri pecah serta hampir lepas dan oli mobil terus merembes keluar.

Mobil tersebut ditinggalkan begitu saja oleh pengemudi dan penumpangnya. Namun menurut masyarakat setempat, pengemudi mobil tersebut seorang wanita keturunan Tionghoa. 6 penumpangnya juga masih keturunan Tionghoa.

"Mereka sudah pergi ke Pekanbaru subuh tadi menggunakan travel. Katanya mobil itu akan jemput oleh pihak asuransi. Dan kali ini lebih parah dari yang kemarin kejadiannya, mobilnya sampai terguling 2 kali," ujar Saksi mata yang enggan namanya disebutkan ini.

Kejadian yang sama, menurutnya disebabkan oleh kondisi Jalan yang tidak sama. Dimana tepat di depan SPBU Sudirman itu, ruas jalan menyempit, ada rumput yang tumbuh di sekitar aspal, serta lampu Jalan yang mati akibat sebelumnya juga di tabrak mobil.

"Dari pengakuan supirnya tadi dia tidak mengantuk. Hanya kaget saja dan berusaha mengelak rumput yang di tepi Jalan itu. Mereka juga tidak ada yang luka parah, hanya mengalami lecet-lecet di tangan," ujarnya lagi.

Sementara itu, Kepala UPT Perkim, Said saat dikonfirmasi menyebutkan pihaknya kesulitan melacak keberadaan supir mobil yang sudah merusak taman tersebut. Sebab mobil yang sudah rusak itu mereka tinggalkan begitu saja.

"Mobilnya dari arah Simpang Geroga menuju Pokok Jengkol, lokasi kejadiannya persis sama dengan yang semalam. Kita kondisi Jalan ini segera ditanggapi oleh Dinas terkait, karena sudah 2 hari berturut-turut terjadi di tempat yang sama," ujar Said.

Sementara itu, KBO Lantas Polres Bengkalis, Iptu Zainal Arifin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Pemilik mobil langsung ke Pekanbaru menggunakan travel. Dan nantinya pihak asuransi akan menjemput mobilnya," ujar Iptu Zainal kepada GoRiau.com (GoNews Grup).***