PELALAWAN - Hujan dengan intensitas cukup tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Pelalawan dan sekitarnya sejak Sabtu (30//9/2017) dini hari hingga pagi tadi menyebabkan sejumlah wilayah terendam banjir.

Tidak hanya di Kecamatan Bunut, banjir juga terpantau di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.

Banjir mengakibatkan kerusakan infrastruktur, rumah masyarakat dan ruas jalan turut terendam. Beberapa wilayah di Pelalawan kerap terjadi banjir setiap kali dilanda hujan dengan curah hujan tinggi.

Informasi yang diperoleh GoRiau.com, dua wilayah kecamatan di Kabupaten Pelalawan terdampak banjir, yakni Kecamatan Bunut dan Kecamatan Pangkalan Kuras.

"Untuk wilayah terdampak banjir di Kecamatan Bunut meliputi Kelurahan Bunut, Desa Petani, Desa Merbau, Desa Sungai Buluh, Desa Bagan Laguh, Desa Balam Merah dan Desa Kriung," sebut Kepala BPBD Pelalawan, Hadi Penandio.

Sambungnya, sedangkan untuk wilayah terdampak banjir di Kecamatan Pangkalan Kuras meliputi empat desa dan satu kelurahan.

"Desa Palas, Desa Terantang Manuk, Desa Sialang Indah, Desa Beringin indah dan Kelurahan Sorek Satu," beber Hadi Penandio.***