JAKARTA - Memiliki mobil SUV dengan tampilan gagah berbeda dengan yang lain menjadi kebanggaan tersendiri. Bagi Anda pemilik Mitusbishi Pajero Sport tak usah pusing memikirkan modifikasi yang aman dan aman untuk terlihat lebih gagah.

Karena saat ini Mitsubishi Pajero Sport versi facelift 2021 tampil lebih gagah dibanding versi sebelumnya terlihat dari desain eksteriornya. Konsumen yang merasa tidak puas dengan tampilan standar Pajero Sport 2021, pihak Mitsubishi menyediakan paket aksesori resmi.

New Mitsubishi Pajero Sport saat ini menjadi salah satu SUV yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut setidaknya dibuktikan dengan tingginya permintaan mobil dengan konfigurasi tujuh kursi penumpang itu.

Agara mobil Pajero Sport anda terlihat gahar dan macho, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat ini menyediakan berbagai pilihan aksesoris genuine part bagi mereka yang ingin memodifikasi mobil kesayangannya.

Dengan demikian, para pemilik New Mitsubishi Pajero Sport pun bisa menyesuaikan anggaran modifikasi dengan membeli paket aksesoris atau membelinya satuan secara bertahap. "Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di diler resmi. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," kata Director of After Sales Division MMKSI, Eichiro Hamazaki.

Adapun ragam aksesoris untuk New Mitsubishi Pajero Sport agar tampak terlihat lebih keren dan macho di antaranya adalah Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera, dan Wheel Lock Nut.

Selain pembelian terpisah, MMKSI juga menyediakan genuine accessories dalam tiga pilihan paket, yakni Basic Package, Aero Package, dan Aero Plus Package. Untuk Basic Package terdiri dari Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem, ditawarkan dengan harga Rp2,45 juta.

Kemudian Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air, dan Side-step Garnish dibanderol seharga Rp23,5 juta. Serta paket premium Aero Plus Package yang terdiri dari Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem seharga Rp25,1 juta.

Harga untuk genuine accessories warna Quartz White Pearl menjadi harga tertinggi. Seperti diketahui, Pajero Sport facelift yang memiliki desain velg 18 inch baru akan semakin gagah. Apalagi pada bagian belakang,lampu kombinasinya didesain ulang lebih futuristik.

Paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamis yang baik.***