DEPOK – Marlina (30), wanita bersuami dan sudah punya 2 anak, menderita luka serius pada leher karena ditusuk pria yang dikenalnya melalui Facebook (FB).

Dikutip dari Sindonews.com, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (20/9) lalu, sekitar pukul 19.30 WIB, di Jalan Ujung Aspal, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Abu, mengatakan, menurut pengakuan korban, pelaku tiba-tiba datang ke rumah korban dan langsung melakukan penusukan.

''Keterangan korban, pelaku yang menusuk leher di sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam adalah teman pria kenalan di Facebook,'' ujar Iptu Abu, Senin (26/9/2022).

Dugaan sementara, pelaku kesal terhadap korban lantaran korban sulit dihubungi di Facebook.

''Diduga korban cuekin pelaku di Facebook, menjadi penyebab emosi pelaku memuncak sampai dengan menusukkan ke pangkal leher sebelah kiri,'' ucapnya.

Usai melukai korban, pelaku langsung pergi. Korban dilarikan ke RS Fatmawati Jakarta dan sudah menjalani operasi. Namun, belum banyak keterangan yang didapat karena korban masih dalam perawatan.

''Kalau kondisi sudah baikan akan segera kita BAP untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sebelumnya belum kita periksa melihat keadaan kesehatan belum stabil,'' kata Iptu Abu.

Pelaku masih dalam pengejaran polusi. ''Pelaku masih kita kejar sampai saat ini,'' pungkasnya.***