PEKANBARU - KS Tiga Naga hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhir kala menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia.

Sementara itu Semen Padang jika ingin bertahan di Liga 2 untuk musim depan harus memenangkan laga pada pekan depan di hari Selasa (30/11/2021) pukul 15.15 Wib.

Tiga Naga saat ini bertengger di posisi 5 dengan mengoleksi 8 poin, sedangkan Semen Padang yang berada di peringkat bawah mengoleksi 7 poin.

Tentu laga terakhir ini akan berlangsung seru dan juga keras, karena siapa saja yang kalah baik itu Tiga Naga maupun Semen Padang akan langsung terdepak dari Liga 2.

"Sisa 1 laga ini akan kami perjuangkan, dan yang jelas kami hanya butuh hasil imbang," ucap Pelatih Kepala Tiga Naga, Feryandes Rozialta, Kamis (25/11/2021).

Sementara itu Ghulam, kapten Tiga Naga menegaskan dia dan rekan-rekannya akan berjuang lebih keras dan juga siap bermain mati-matian agar Tiga Naga mampu lolos dari zona degradasi.

"Untuk pertandingan terakhir pasti bekerja lebih keras lagi dan mati-matian," terangnya.

Muba Babel United yang dari awal menjadi tim penghuni papan bawa Grup A memberikan kejutan di 2 laga terakhir, Babel United sukses menang atas Tiga Naga dan Semen Padang yang mana kedua tim ini adalah pesain terdekatnya menuju jurang degradasi. ***