NEW BOSTON - Polisi negara bagian Texas, Amerika Serikat (AS), menangkap seorang guru perempuan bernama Ashlyn Faye Bell. Wanita berusia 24 tahun itu diduga telah melakukan hubungan intim (seksual) dengan tiga siswanya.

Dikutip dari Sindonews.com, skandal ini terungkap setelah salah satu siswa yang berhubungan seksual dengan Bell, diejek teman-temannya telah menghamili guru tersebut.

Menurut hukum di AS, melakukan hubungan intim dengan anak remaja di bawah umur dinyatakan sebagai pemerkosaan. Ketiga siswa yang terlibat skandal asusila ini, dua di antaranya berusia 17 tahun dan satunya lagi berusia 16 tahun.

Mengutip laporan Texarkana Gazette, Rabu (22/7/2020), guru berparas cantik itu terlibat skandal asusila dengan tiga siswa remaja pada musim gugur 2019. Laporan lain menyebut status Bell sebagai asisten guru, bukan guru utama.

Dia bekerja untuk Texarkana Independent School District dari 5 Agustus 2019 hingga 22 Mei 2020.

Bell menjadi perhatian para penyelidik polisi setelah seorang guru tak dikenal dilaporkan mendengar sekelompok siswa laki-laki meledek salah satu temannya dengan menyebut bahwa dia telah menghamili seorang guru, yang bekerja di perpustakaan sekolah.

Siswa yang diejek teman-temannya itu lantas memberi bahwa dia bukan ayah dari bayinya Bell.

Salah satu dari remaja berusia 17 tahun yang terlibat skandal tersebut mengatakan kepada polisi bahwa dia melakukan kontak dengan Bell selama liburan Thanksgiving.

Keduanya dilaporkan bertemu di sebuah perhentian truk setelah berkomunikasi via SnapChat, lalu kembali ke tempat Bell. Bayi Bell dilaporkan tidur di kursi mobil ketika dia menjemput remaja itu.

Siswa 17 tahun yang lainnya mengatakan dia pernah ke rumah Bell beberapa kali sebelum mereka berhubungan intim. ***