JAKARTA - Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Greg Nwokolo terpaksa tidak bisa melanjutkan pemusatan latihan (TC) bersama skuat Garuda karena cedera. Oleh karena itu, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyiapkan Saddil Ramdani sebagai pengganti Greg Nwokolo.

TC Timnas Indonesia dilakukan sebagai persiapan menghadapi dua pertandingan awal Kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2022 melawan Malaysia (5/9) dan Thailand (10/9). Kedua laga ini dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Greg mengalami cedera setelah laga uji coba melawan Persika pada Minggu (25/8) lalu. Saat itu Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0. Pada uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (28/8), penyerang asal klub Madura United tersebut tidak diturunkan oleh tim pelatih.

Saddil saat ini memperkuat klub Malaysia, Pahang FA. Ia pun sudah mencetak dua gol dari 21 kali bermain di kompetisi Malaysia Super League 2019. sebelumnya, Saddil selalu menjadi langganan dipanggil Timnas U-19 dan U-23.

Untuk skuat Garuda mulai Kamis (29/8/2019) sudah pindah tempat TC di Jakarta. Andritany dan kawan-kawan mulai berlatih pada Jumat (30/8) di Stadion Madya, Jakarta.

Sementara, untuk para penonton dan suporter Timnas Indonesia yang akan menonton langsung laga melawan Malaysia dan Thailand dapat membeli tiket pertandingan melalui website www.pssi.org. ***