BANGKINANG - Ratusan pengurus DPD, DPC dan Bacaleg Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kampar menggelar silaturahmi dan buka bersama, Senin (4/6/2018) di Rumah Makan Gadis Kecil Salo.

Pada kesempatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini, Ketua DPD PAN Sahidin menyampaikan tekatnya dihadapan ratusan kader untuk memenangkan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, yakni Syamsuar dan Edy Nasution.

"Mari kita selaku kader PAN untuk bertekad memenangkan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur kita pada 27 Juni mendatang," tegas Sahidin selaku ketua DPD PAN Kabupaten Kampar.

Sahidin menambahkan, berterima kasih kepada seluruh kader PAN yang hadir pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini.

Selain itu Ketua MPP PAN Kabupaten Kampar Dasril Affandi yang terlihat hadir pada acara ini mengungkapkan dirinya siap maju menuju anggota DPR RI 2019 mendatang.

"Jika ada yang bertanya lagi tentang saya untuk 2019, bilang saja Dasril Affandi maju di DPR RI," tegas mantan Calon Wakil Bupati Kampar ini.

Dasril Affandi mengungkapkan mengapa dirinya selama ini tidak muncul di dunia politik karena disebabkan menyangkut pekerjaannya selaku pengacara di Jakarta.

"Selama ini saya tidak muncul di dunia politik setelah satu tahun maju sebagai Wakil Bupati Kampar pada 2017 lalu dikarenakan menyangkut pekerjaan. Namun sekali lagi saya sampaikan disini, mulai hari ini jika ada yang bertanya bilang kepada masyarakat, Dasril Affandi maju DPR RI 2019 mendatang," sebut pria yang akrab disapa DA ini.

Pada acara ini dihadiri seluruh anggota DPRD Kampar dari PAN, bacaleg dari PAN, dan ratusan kader PAN Kabupaten Kampar. ***