PEKANBARU - Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru merekomendasikan Misbah Nasution, Caleg DPR RI Dapil Riau II dari Partai Berkarya dalam Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Riau, serta Mengintruksikan kepada seluruh DPD FPI Se- Riau khususnya DPD FPI yang berada di Dapil Riau II untuk berjuang bersama dan memenangkan Misbah Nasution dalam Pileg 2019 Menuju Senayan,

Berdasarkan Rekomendasi Ulama melalui Itjima Ulama yang dipimpin langsung oleh Imam Besar Habib Rizieq Shihab, dimana keseriusan para Caleg dalam menandatangani Fakta Integritas dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan aspirasi untuk ummat islam.

Sebelum memutuskan Misbah Nasution, Husnie Thamrin menjelaskan dari sekian banyak Caleg yang mendatangi FPI Pekanbaru, banyak Caleg yang menolak untuk menandatangani Fakta intergritas.

 Banyak yang tidak berani menandatangani fakta intergritas ini dikarenakan komitmen yang cukup berat," jelasnya.

Dijelaskan Ketua Husnie kepada awak media, FPI merekomendasikan karena ada penandatanganan fakta intergritas, dan FPI akan mendukung Caleg yang mendukung umat karena FPI bukanlah organisasi sesaat dan bukan juga organisasi yang dapat ditunggangi," jelasnya.

Begitu juga yang di sambung oleh Ketua Bidang (Kabid) organisasi FPI Riau, Azmi Aziz juga mengajak masyarakat Riau khususnya dapil Riau II untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Caleg dari hasil Itjima Ulama.

 "Sebagai umat muslim, kita wajib untuk patuh terhadap ulama. Termasuk rekomendasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif," tutup nya.

Sebelumnya, acara penandatangan antara caleg Musbah Nasution dengan FPI dilaksanakan di Markas Seketariat DPW FPI dan Koppasadi yang berada di Jalan Melur, Sukajadi ini juga dihadiri oleh beberapa simpul dan juga sayap juang relawan Prabowo-Sandi dan juga sayap organisasi FPI, Sabtu (13/04/2019). ***