PEKANBARU- Seorang pria tua bernama Elyusral alias Pak Haji (63) ditemukan tak bernyawa dalam keadaan mengapung di parit yang berada di sebuah lahan semak belukar, Jalan Kampung Baru, RT 04, RW 09, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (29/8/2019).

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M Hanafi, melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Ervin J Manullang, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat setempat bahwa ada mayat mengapung di parit.

"Laporannya sekitar pukul 17.30 WIB. Kemudian Kapolsek langsung mengirim piket Reskrim Polsek Tenayan Raya datang ke tempat kejadian untuk mengamankan TKP dan selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan mobil ambulan," ujar Ervin kepada GoRiau, Kamis malam.

Selanjutnya kata Ervin, menurut keterangan anak korban Fauzi (35) bahwa ayahnya itu sudah menghilang sejak hari Minggu (25/8/2019) siang.

"Ternyata menurut pengakuan anak kandungnya, korban ini mengalami syndrome Alzheimer (pikun). Dicari namun sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," tutup Ervin.***