TEMBILAHAN- Panitia Pelaksana Pawai Takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah melakukan Rapat, Kamis Siang (15/6/2017) di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil.

Dipimpin Asisten I Setdakab Inhil, Afrizal, rapat turut di hadiri Ketua Panitia Pelaksana, Masdar dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. 

Pawai Takbir Idul Fitri 1438 hijriah, di pusatkan di depan Bank Riau Kepri Jalan Jendral Sudirman mengangkat tema Ketupat Lebaran Keberkahan Negeri Hamparan Kelapa Dunia dengan memperlombakan 5 kategori. 

Masdar mengharapkan, pelaksanaan dapat berlangsung ramai dan menjadi salah satu syiar Islam dalam melaksanakan Pawai takbir Hari Raya Idul Fitri.

Sementara itu, Afrizal yang dimintai keterangan usai rapat mengatakan, kegiatan ini sudah rutin di laksanakan setiap tahun Untuk itu perlu evaluasi dari kekurangan dari tahun-tahun lalu.

''Mudah-mudahan pada tahun ini pelaksanaan pawai takbir berjalan tertib, aman dan lancar.  Dan semua unsur terkait, Dinas, diharapkan bisa ikut berpartisipasi untuk memeriahkan malam Pawai takbir ini,'' ujarnya.(adv)