PAMEKASAN - Gelandang baru Madura United FC, Diego Assis tidak butuh menunggu waktu lama untuk menjalani debut di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, setelah berhasil diregistrasi ke operator kompetisi Liga Indonesia Baru.

Dia langsung diturunkan ketika bermain imbang kontra Semen Padang 1-1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (28/8/2019) malam.

Assis masuk dari bangku cadangan guna menggantikan fullback asal Sorong, Papua Barat Engelberd Sani pada menit 38. Masuknya kreator serangan bernomor punggung 8 itu, menggeser posisi Alfath Fathier ke bek sayap.

Sayang, Assis masih belum mampu membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memetik poin sempurna.

Akan tetapi, asisten pelatih Madura United Rasiman menyampaikan, laga debut sangat sulit dan masih butuh waktu untuk menilai penampilan mantan gelandang Persela Lamongan tersebut.

“Ini laga pertamanya, pertandingan pertama buat dia. Rasanya masih terlalu dini, kami menilai, dia bisa mengisi puzzle yang selama ini hilang di posisi nomor 10 kami, mudah-mudahan lebih baik. Karena, Diego mungkin masih baru, pertandingan pertama tidak mudah bagi setiap pemain,” terangnya.

Sedangkan, playmaker berdarah Brasil itu berjanji akan tampil lebih baik saat timnya menjamu Kalteng Putra di kandang sendiri, Minggu (1/9/2019) malam.

“Tadi masih belum maksimal, saya akan berikan yang lebih baik nanti lawan Kalteng (Putra) ya,” tandasnya. ***